-->

Periode ke-3, Eddy KA Berutu Kembali Pimpin PB3I Jakarta

Editor: Admin author photo
TANGGAL 9 Maret 2016, Ir Eddy Keleng Ate Berutu akan kembali dilantik menjadi ketua Perpulungen Berutu Berru Bubrena Seluruh Indonesia (PB3I) wilayah Jakarta untuk periode ke-3 secara berturut-turut.

Sesuai dengan rencana, pelantikan pengurus PB3I dilaksanakan di Restorant Bukit Randu, Cengkareng, Jakarta. “Acaranya akan berlangsung sederhana. Kemudian ada laporan pertanggungjawaban pengurus lama dilanjutkan pelantikan pengurus baru,” kata ketua PB3I terpilih, Eddy Keleng Ate Berutu di Sidikalang, kemarin.

Edy yang merupakan abang kandung Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolando Berutu MBA juga menuturkan bahwa tema yang diusung dalam pelantikan itu adalah sada taki sada penarihen asa tambah sellohna pulungenta PB3I.

“Makna tema itu, ada momentum persatuan dan kesatuan dalam tubuh PB3I. Jadi, mohon doa dan restu dari DPP PB3I untuk kelancaran acara tersebut,” pintanya.

PB3I Jakarta kata dia, juga mengundang seluruh marga Berutu yang ada di Indonesia. “Semakin banyak yang datang, acara semakin meriah, tetapi biaya harus ditanggung pribadi,” tukasnya.

Laporan | Redaksi
Share:
Komentar

Berita Terkini