-->

Legislator Ini Minta Jalan Humbahas-Pakpak Bharat Segera Tuntas

Editor: Admin author photo
jeny lucia berutu
Jeny Riany Lucia Berutu | foto: pakpakbangkit.com
JALAN yang menghubungkan Kabupaten Pakpak Bharat dan Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) sepertinya masih luput dari perhatian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu).

Padahal sudah puluhan tahun masyarakat kedua kabupaten yang itu sangat mengharapkan kehadiran jalan dari puncak Simpon itu selesai.
Politisi partai Demokrat, Jenny Lucia Berutu SH berharap Pemprovsu memberikan perhatian serius agar jalan itu segera selesai.

"Banyak keuntungan yang diperoleh masyarakat jika pembangunan jalan itu selesai termasuk masalah jarak tempuh waktu menuju Medan jika bergerak dari Daerah Kelasen (Humbahas)," imbuh wakil rakyat asal Daerah Pemilihan (Dapil) XI Pakpak Bharat, Dairi dan Tanahkaro itu, Selasa (1/3) di Gedung DPRD Sumut. 


Tambah dia, dari peninjauan dilokasi belum lama ini, aspal menuju puncak Simpon sebenarnya sudah lama dibangun, akan tetapi dari puncak Simpon ke Humbahas masih terputus.

"Karena itu masyarakat mendesak pembangunan jalan itu harus segera diselesaikan," pinta anggota komisi B DPRD Sumut tersebut. |PBC-01
Share:
Komentar

Berita Terkini