-->

DPRDSU, Jenny Berutu, SH Minta Pemerintah Pusat Perbaiki Jalan Rusak Di Tanahkaro-Dairi

Editor: Admin author photo

ANGGOTA DPRD Sumatera Utara, Jenny Riany Lucia Berutu, SH dari Daerah Pemilihan (Dapil) 11, Pakpak Bharat, Dairi dan Tanahkaro meminta perhatian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Provsu) dan Pemerintah Pusat agar memberikan perhatian terhadap Jalan Nasional Jurusan Kabanjahe-Kutacane tepatnya di Desa Balandua, Kecamatan Tanah Pinem Dairi yang memprihatinkan.



                                                           Jenny Lucia Berutu, SH

"Kepada Pemerintah kita mohon agar memperbaiki jalan tersebut. Apalagi itu sangat rawan kecelakaan. Kasihan masyarakat maupun pengendara, janganlah ditunggu sampai ada korban jiwa,"kata Politisi Demokrat itu, Kamis (17/11/2016).

Tambah Jenny upaya perbaikan jalan rusak di daerah tersebut agar tidak dinomorduakan. Maksudnya kata dia perbaikan jalan tersebut sangat penting mengingat pentingnya menghindari segala kemungkinan yang bisa merenggut nyawa manusia.

Paling parahnya jalan jurusan Tiga Binanga-Kuta buluh, Desa Kuta Bangun perlu jadi perhatian pihak Penanganan Jalan Nasional (PJN) Wilayah I Balai Besar.

“Penanganan Jalan Nasional (BBPJN) Kementrian PU dari Medan. Persoalannya, sampai saat ini belum ada tanda-tanda perbaikan serius, padahal bencana longsor sudah sampai menimbun badan jalan,” pungkasnya. PBC-01

Share:
Komentar

Berita Terkini