-->

Sahabat Sahril: Beliau Layak Calon Gubsu karena Tak Pernah Terlibat Korupsi!

Editor: Admin author photo

MESKI Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Sumatera Utara masih lama berlangsung, sejumlah nama kandidat Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) telah bermunculan

 Salah satunya adalah Sahril Tumangor, SE.,SH.,MH mencatatkan namanya menjadi salah satu Bakal Calon (Balon) Gubsu yang akan bertarung dalam Pemilukada Tahun 2018 mendatang.

Sahril Tumanggor yang merupakan ketua PKPI Jawa Timur ini, dipastikan akan bertarung dengan sejumlah nama kuat yang duluan terlihat mempromosikan dirinya terlebih daluhu.

Tidak mau ketinggalan, putra Sumatera Utara asli ini ternyata sudah juga sudah blusukan ke daerah-daerah terpencil yang ada di Sumatera Utara.

Salah seorang sahabat Sahril Tumanggor, Asri Ujung kepada pakpakbangkit.com, Kamis (17/11/2016) malam mengatakan bahwa Sahril Tumanggor dinilai tepat dan layak untuk
mencalonkan diri untuk calon Gubsu tahun 2018 mendatang,” ujar Asri Ujung.

Pertimbangan lain menurut Asri Syahril dinilai tepat untuk Calon Gubsu karena memiliki karir politik yang bagus. “Beliau juga orang politik yang terbilang sukses di luar Sumatera Utara. Dia juga ketua PKPI di Jatim saat ini,” terangnya.

Selain itu kata dia, bahwa Sahril Tumanggor juga masih muda, jadi layak untuk menjadi Calon Gubsu. “Umurnya masih 46 tahun jadi masih bisa bersaing,” tambah Asri yang juga tinggal kota Medan itu.

Namun yang paling penting kata dia adalah sosok Sahril yang tidak pernah terlibat korupsi. “Pemimpin seperti itu yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat tidak pernah terlibat pratik korupsi,” terangnya.

Sebagai bentuk keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Sumut, Sahril juga sudah melakukan blukan ke daerah-daerah terpencil di Sumut.

“Beliau juga sudah blusukan untuk bertemu langsung dengan masyarakat,” ujarnya Asri dan sembari yakin Sahril Tumanggor akan maju dalam Pemilukada. PBC-01

Share:
Komentar

Berita Terkini