-->

Ini Konsep Ditawarkan, DR Eddy Keleng Ate Berutu Saat Daftar Pertama ke PDI-Perjuangan Dairi

Editor: Admin author photo
Eddy
DR Eddy Keleng Ate Berutu (Baju Putih kiri). 
JUMAT 12 Mei 2017 kemarin sekira pukul 11.00, Bakal Calon (Balon) Bupati Dairi Periode 2019-2024, DR Eddy Keleng Ate Berutu, MA didampingi tim relawan dan simpatisan menyerahkan berkas pendaftaran kepada ketua tim penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati Dairi DPC Partai PDI Perjuangan, Jalan Ahmad Yani, Sidikalang, Sumatera Utara.

Disaksikan ketua DPC PDI-Perjungan Resoalon Lumbangaol, Eddy Keleng Ate menyerahkan berkas kepada ketua Tim Penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati Dairi, Pasiona M Sihombing, Fitrianto Berampu.

Dalam sambutannya, Resoalon Lumbangaol menyebutkan Eddy Keleng merupakan bakal calon pertama yang mengembalikan formulir berikut melengkapi berkas.  

“Berkas ini akan diteruskan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Bagi calon yang memenuhi berkas dan lewat survei juga harus mendapat restu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri,” terangnya.

Sementara, Balon Bupati Dairi, DR. Eddy Keleng Ate Berutu mengaku gembira dengan sambutan hangat tim pejaringan di DPC PDI-Perjuangan. Disebutkannya, dirinya menyiapkan berkas dan mendaftarkan diri ke Partai PDI-Perjuangan karena ingin ikut berpatisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dairi tahun 2018 mendatang.

“Saya ikut berpatisipasi dalam Pilkada Dairi karena mempunyai komitmen untuk membanguan Dairi menyongsong masa depan yang cerah,” ujar suami Romy Mariani br Simarmata itu.

Dijelaskannya, konsep untuk membangun Dairi adalah memfokuskan pada beberapa program utama antara lain:  Memajukan Sektor Pertanian, Lapangan Kerja, Pendidikan Terjangkau, Peningkatan Layanan Publik & Kesehatan serta Pembangunan Prasarna Jalan dan Infrastrukur lainnya,” terang mantan Alumni ITB.

Eddy yang sebelumnya pernah mendapatkan beberapa pengahargaan dalam memimpin perusahaan, usaha dan organisasi seperti CEO terbaik dalam strategi bisnis 2012 oleh Majalah Business Review, Best innovative leader 20 mengajak seluruh komponen masyarakat di Dairi bisa mengatasi masalah dan hambatan yang ada selama ini untuk memajukan Dairi dengan seluruh potensinya.

“Dairi bisa menjadi Kabupaten yang makmur dan berperan penting di Kawasan seputar Danau Toba ini, Jelasnya bersemangat,” tukasnya.

 Laporan| Redaksi
Share:
Komentar

Berita Terkini