-->

Asren: Mari Bergandengan Tangan Membangun Pakpak Bharat

Editor: Admin author photo
Pj Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution
Pj Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution mengajak seluruh masyarakat bergandengan tangan untuk membangun Pakpak Bharat menuju masyarakat Nduma (Sejahtera).

 Ajakan tersebut disampaikan Asren Nasution pada saat menggelar acara Open House di Pendopo Bupati, Salak, Kamis 31 Januari 2019.

 "Izinkan saya di awal tahun 2019 ini mengucapkan selamat kepada kita semua yang sudah selesai melaksanakan program 2018 dengan berbagai dinamika yang kita hadapi. Ada yang suka cita, mari kita hadapi masa depan Pakpak Bharat ini, lebih optimis, lebih semangat, agar cita-cita Pakpak Bharat menuju masyarakat Kini Nduma itu bisa diraih. Mari bergandengan tangan," ucap Asren.

 Ditemani istri, Asren menganal Kabupaten Pakpak Bharat untuk pertama kali. Katanya, Pakpak Bharat begitu dekat dirinya ketika pada kala itu sempat mengikuti KKN di Pakpak Bharat. “Saya ingin membalas budi baik masyarakat Pakpak sewaktu saya KKN di Sidikalang dan Pakpak Bharat,” katanya.

 Dalam acara tersebut turut hadir Forkopimda, Anggota DPRD, Kapolres, Dandim 0206/Dairi-Pakpak Bharat, pimpinan pusat gereja GKPPD, Walikota Terpilih Subulussalam beserta keluarganya.

 Suasana senang bercampur haru mewarnai Acara Open House saat siswa/i SLB NEGERI SALAK menampilkan dua buah lagu di pentas acara.

Laporan: Les
Share:
Komentar

Berita Terkini