-->

Akibat Terus Diguyur Hujan, Mobil Dump Truck Terseret Tanah Longsor Ke Jurang

Editor: Admin author photo
Pagindar-Pakpakbangkit.com


    Hujan yang terus-menerus turun selama sepekan ini, mengakibatkan banyak jalan yang tertimbun longsor.
Menurut pantauan media ini dilapangan, tepatnya di Kecamatan Pagindar pada Senin,(28/10) sebuah mobil dump truck terlihat terseret oleh timbunan tanah longsor.
Beruntung pada saat kejadian supir mobil dump truck (MB) sudah keluar dari mobil sehingga ia dan beberapa rekannya selamat.

Menurut MB, mobil dump truck yang mereka bawa terpacak (lengket-red)di lokasi. Sehingga MB dan rekan-rekannya berusaha menarik mobil tersebut dengan mobil lainnya yang kebetulan beriringan dengan mereka. Namun usaha mereka tidak membuahkan hasil, mobil dump truck tersebut masih tidak dapat bergeser dari lokasi. Masih menurut MB sebelum kejadian nahas itu terjadi, ia dan beberapa rekannya sudah memiliki firasat bahwa akan terjadi longsor, sehingga ia dan beberapa rekannya itu langsung keluar dari mobil untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dan ternyata firasat itu benar-benar terjadi, tidak berapa lama setelah mereka turun dari mobil dump truck tebing jalan yang ingin mereka lalui longsor dan mobil mereka terseret hingga masuk ke jurang.

"Kami memang sudah memiliki firasat yang tidak baik sebelum kejadian, sehingga kami sepakat untuk turun dari mobil dump truck dengan secepatnya. Dan memang benar, tidak lama setelah kami turun tebing jalan yang ingin kami lalui itu longor dan membawa mobil dump truck tersebut", ujar MB.
Sehingga dapat disimpulkan bahwa kejadian nahas ini terjadi akibat bencana alam yang berdampak pada terseretnya mobil dump truck tersebut ke jurang.Akibat dari dari peristiwa ini, arus lalu lintas dari Pagindar menuju Salak terputus total. Sehingga diharapkan dinas terkait segera menyelesaikan permasalahan tersebut.
Diharapkan pemerintah lebih serius dalam membangun jalan tersebut, sehingga ke depannya kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.(CK)
Share:
Komentar

Berita Terkini