-->

Bupati Lira Pakpak Bharat Sesalkan Rapat Malam Hari

Editor: Admin author photo

Bupati LSM Lira Pakpak Bharat, Besri Anjuan Berutu


Medan-Pakpakbangkit.com


      Pj. Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution bersama sejumlah kepala dinas menggelar rapat di Medan, Selasa (5/11/2019). Rapat yang dimulai sekira pukul 20.30 WIB berakhir sampai pukul 1.12 WIB, Rabu (6/11/2019).
Sebagaimana diketahui, dalam rapat tengah malam tersebut ada terpampang spanduk bertuliskan monitoring evaluasi program atau kegiatan.
Terkait hal itu, Bupati Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Pakpak Bharat Besri Anjuan Berutu menilai rapat tersebut berlebihan. “Menurut saya rapat itu berlebihan. Apalagi yang saya dengar informasi rapat tersebut baru dimulai 20.30 WIB,” kata Besri Anjuan Berutu.
Namun yang paling disayangkan adalah OPD dan sekretaris daerah Sahat Banurea yang berangkat dari Pakpak Bharat menuju Medan secara mendadak.
“Iya paginya pak Sekda masih rapat dengan dewan di Pakpak Bharat tiba-tiba harus hadir rapat di Medan malamnya. Nah menurut saya itu adalah menguras tenaga. Tak hanya itu menurut saya dalam rapat tersebut OPD pasti tidak konsentrasi. Normalnya manusia itu bekerja hanya 7 jam saja", ungkapnya.
Besri juga mengatakan, selama Pakpak Bharat berdiri baru jarang sekali di laksanakan di luar jika hanya membahas evaluasi anggaran. “Dari dulu jika membahas anggaran sering digelar di kantor bupati. Tapi entahlah, sekarang sudah berbeda,” ucapnya.
Salah satu peserta rapat, Iwan Taruna mengatakan rapat tersebut digelar mendadak. “Iya mendadak. Tapi namanya tugas mau gimana lagi,” ucapnya.
Dalam rapat tersebut turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Mester Padang, Nurita Berutu Kepala BPKAD, Kepala Dinas Pariwisata Bambang Banurea, Kepala Dinas PUPR Kasiman Berutu, Kepala Dinas Koperasi Orba Manik, Kepala Bappeda Jalan Berutu, Jaminan Cibro SPd kepala Perkim, Kepala RSUD Elisa Barus, Kepala Inspektorat dan sejumlah kabid. (CK)

Share:
Komentar

Berita Terkini