-->

Dukung Pemerintah Memutus Rantai Penularan Covid 19, PD Aman Tanoh Pakpak Bagikan Masker dan Sabun

Editor: Admin author photo
Ketua PD Aman Tanoh Pakpak Sanaun Boyan Angkat membagikan masker kepada komunitasnya. Foto/Istimewa
Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona (COVID-19), pemerintah telah mewajibkan penggunaan masker bagi masyarakat ketika berada dan beraktivitas di luar rumah.

Hal ini juga sesuai anjuran WHO, guna mencegah dan memutus mata rantai penularan COVID-19. Guna mendukung upaya pemerintah tersebut, Pengurus Daerah (PD) Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Tanoh Pakpak membagikan Alat Pelindung Diri (APD) bagi komunitas masyarakat adat di Kuta Meriah dan Sidikalang. APD yang diberikan masker, ember dan sabun cuci tangan.

“PD Aman Tanoh Pakpak juga ikut mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penularan Covid 19. Untuk itu PD Aman Tanoh Pakpak membagikan maskerm ember dan sabun cuci tangan untuk komunitas masyarakat adat di Kuta Meriah dan Sidikalang,” kata Ketua PD Aman Tanoh Pakpak Sanaun Boyan Angkat, Minggu (14/6/2020).

Sanaun juga mengatakan pembagian APD ini sekaligus untuk menghadapi kondisi New Normal. Selain itu dia juga menghimbau seluruh komunitas masyarakat adat tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah agar tetap memakai masker rajin cuci tangan.

“Pada saat pembagian APD saya juga menghimbau kepada anggota komunitas ada PD Aman Tanoh Pakpak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tukasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini