-->

Hari Bakti Adhyaksa, Kejari Dairi Gelar Sunat Massal

Editor: Admin author photo
Kepala Kejari Dairi Syahrul Juaksha Subuk. 
pakpakbangkti.com – Kejaksaan Negeri Dairi menggelar sunatan massal di Puskesmas Sibande, Pakpak Bharat. Sunatan massal digelar dalam rangka hari bhakti adhyaksa ke-60, Jumat pagi (17/7/2020).

Kepala Kejari Dairi Syahrul Juaksha Subuki menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan pihak Pemkab Pakpak Bharat dalam kegiatan hari bhakti adhyaksa.

“Kegiatan sunatan massal ini atas inisiasi Pj Bupati Pakpak Bharat, sehingga tidak hanya masyarakat menjadi terbantu, tetapi juga timbul rasa kedekatan emosional dengan saling mengenal,” tuturnya.

Sementara, Pj Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution sangat berterima kasih dan menyambut baik pelaksanaan Sunatan Massal bagi masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 oleh Kejaksaan Negeri Dairi di Puskesmas Sibande.

“Kininduma (sejahtera) bisa kita raih jika kita saling bekerja sama dan berkolaborasi seperti yang dilakukan sekarang ini. Ini juga membuat masyarakat semakin percaya diri ketika seluruh komponen,include dalam bagian yang tak terpisahkan,” tutur Asren.

Asren mengaku senang melihat antusiasme masyarakat dengan adanya kegiatan sunatan massal, kala terlihat masyarakat hadir dengan berbondong-bondong. “Bangun cita-cita setinggi-tingginya dan jadilah anak yang soleh," tukasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini