-->

Berpolitiklah Santun

Editor: Admin author photo

Anggota DPRD Pakpak Bharat Selloh Cibro, SSos

pakpakbangkit.com -
Politisi Demokrat Pakpak Bharat, Selloh Cibro, SSos meminta masyarakat Pakpak Bharat untuk tidak terpancing dengan banyak adanya aksi-aksi terhadap ketua dewan.

Ia menilai, aksi-aksi yang dilakukan oleh sekelompok orang yang menamakan dirinya mahasiswa Pakpak Bharat dianggap sebagai upaya untuk menjatuhkan citra ketua dewan yang juga diketahui saat ini maju sebagai bakal calon bupati Pakpak Bharat. Ia pun menilai, aksi-aksi tersebut adalah sarat kepentingan politik.

"Saya berharap masyarakat jangan terpancing isu demonstrasi untuk ketua dewan. Saya meminta masyarakat lebih selektif untuk menyaring informasi yang disajikan oleh media sosial (medsos)," kata Selloh Cibro, SSos, Sabtu (29/8/2020) saat temu ramah warga Pronggil Jehe, Kecamatan Tinada, dengan Sonni Berutu, STh.

Selloh menilai, aksi yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa yang mengaku dari Pakpak Bharat sarat dengan kepentingan politik. Ia menduga aksi tersebut ditunggangi oleh sekelompok masyarakat untuk memperburuk citra kader partai Demokrat.

"Saya menduga ada kepentingan di dalamnya. Perlu kita cermati juga, apakah mereka memang betul dari Pakpak Bharat ? tapi bagi kita hal demikian tidak perlu diperdebatkan. Masyarakat Pakpak Bharat sudah selektif untuk menyaring informasi. Mana yang benar dan mana yang sengaja disalahkan masyarakat sudah paham," katanya.

Selloh pun berharap, semua masyarakat harus menjaga kekondusifan Pakpak Bharat. Apalagi di Pakpak Bharat selama ini persaudaraannya sangat kuat.

"Jangan karena aksi-aksi yang dibuat sekelompok orang, masyarakat pro dan pendukung salah satu kandidat jadi bertengkar. Saya kira hal demikian harus dihindari. Tapi saya perlu mengingatkan untuk Pilkada Pakpak Bharat berpolitiklah dengan santun, kawan. Biarlah masyarakat Pakpak Bharat yang menentukan nasibnya ke depan, masyarakat tidak perlu diintervensi oleh kepentingan masyarakat luar," tukasnya. (lom).


Share:
Komentar

Berita Terkini