-->

Dukungan Semakin Kuat, Sonni Berutu Makin Mantap di Pilbub Pakpak Bharat

Editor: Admin author photo
pakpakbangkit.com - Dukungan untuk bakal calon Bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu dalam Pemilihan Bupati (Pilbub) Pakpak Bharat 2020 semakin tak terbendung.

Kali ini, Sonni yang saat ini masih menjabat sebagai ketua DPRD Pakpak Bharat mendapat sokongan dari kelompok masyarakat dari beberapa desa di Kabupaten Pakpak Bharat.

Kemarin, Senin (4/8/2020) ada beberapa desa mengundang Sonni Berutu ke rumah warga untuk berkumpul. Sebut saja di Desa Bandar Baru, Desa Perduhapen. Sebelumnya di desa Pronggil, Desa Tinada dan Desa Mungkur, Siempat Rube.

Warga yang mengundang, memberikan makanan pelleng (makanan ciri khas Pakpak) dan memberangkatkan Sonni di Pilbub Pakpak Bharat dengan doa. Warga juga berjanji akan mendukung dan memilihnya.

Usai warga memberikan makan dan doa, Sonni Berutu mengucapkan banyaknya dukungan sebagai penyemangat kepada dirinya.

"Minggu ini beberapa desa mengundang saya menghadiri pertemuan. Saya diberi doa dan semangat. Mereka juga berjanji mendukung saya. Dukungan mereka menjadi penyemangat kepada saya," kata Sonni Berutu.
Sonni juga mengajak timnya untuk bergerak bersama demi mewujudkan cita-cita bersama.

Sebab menurutnya, kemenangan nanti bukan hanya kemenangan dirinya, tapi untuk kemenangan warga Pakpak Bharat.

"Dalam pemenangan ini, saya tidak bisa melakukan sendiri. Oleh karena itu, saya mengajak semua masyarakat, teman dan relawan untuk bergerak bersama demi Pakpak Bharat yang lebih baik, 'berbenah, bersatu dan bangkit," sebutnya.

Laporan | JBU
Share:
Komentar

Berita Terkini