-->

Jalil: Berita Dewan Pakpak Bharat Pengguna Anggaran Hoaks

Editor: Admin author photo

Mantan sekretaris dewan Pakpak Bharat Jalil Angkat (kiri). 
pakpakbangkit.com - Mantan Sekretaris DPRD Pakpak Bharat Jalil Angkat, angkat bicara soal ada anggota dewan disebut sebagai pengguna anggaran. Jalin menyebutkan kabar tersebut adalah hoaks dan pencemaran nama baik. 

Sebagaimana diketahui, beredar di media sosial secara terbuka salah satu media menyebut dewan Pakpak Bharat sebagai pengguna anggaran dewan tahun 2018-2019. 

"Di mana dan sejak kapan pula ada dewan sebagai pengguna anggaran. Pengguna anggaran itu adalah sekretaris dewan. Aneh juga iya. Dan sayalah di situ sebagai pengguna anggaran," kata Jalil Angkat, Jumat (7/8/2020). 

Jalil membantah jika anggaran tahun 2017-2018 itu bermasalah. Hal demikian pun terlihat tidak adanya anggaran jadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). 

"Kalau ada temuan dan bermasalah, sudah diproseslah. Anggaran kami sudah diaudit. Jadi tidak ada temuan dan tidak ada masalah," ucapnya. 

Jalil mengatakan, jelang Pilkada memang segala cara dilakukan orang bisa menjatuhkan lawan. 

"Tapi menurut saya ini kan momen Pilkada. Jadi apapun bisa terjadi. Jadi menurut saya kabar tersebut adalah hoaks dan pencemaran nama baik," sebutnya. 



Share:
Komentar

Berita Terkini