-->

Pesan Petarung One Pride MMA 'Tiger Karo' untuk Sonni Berutu di Pilkada Pakpak Bharat

Editor: Admin author photo


pakpakbangkit.com -
Petarung One Pride MMA Indonesia Brando Manana mendukung pasangan bupati dan wakil bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu, STh - Ramlan Boangmanalu di Pilkada Pakpak Bharat 9 Desember mendatang. 


Fighter muda asal Kabupaten Karo mengaku memberikan dukungan kepada Sonni Berutu karena sosok putra daerah asli dari Pakpak Bharat.

"Iya saya memberikan dukungan ke bang Sonni karena dia sosok putra daerah Pakpak yang mengerti kondisi daerah. Saya lihat bang Sonni selama ini berusaha di daerah," kata petarung sebutan 'tiger karo', Sabtu 19 September 2020 saat bertemu dengan Sonni di Medan.

Brando mengatakan banyak harapan kepada Sonni Berutu soal membina anak-anak muda untuk mau berprestasi di bidang atlet.

"Saya berharap bang Sonni nanti memperhatikan anak-anak muda. Mana anak muda punya niat mengembangkan diri di bidang olahraga harus didudukung. Mereka boleh dibina Pemkab," kata Brando.

Sebagai bentuk dukungannya, Brando siap membantu Sonni Berutu di Pilkada Pakpak Bharat. "Bang, saya siap membantu. Saya akan bersama abang di Pilkada ini," katanya.

Bakal calon bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu pun menyambut baik dan senang atas dukungan Brando. Ia mengatakan, pesan Brando untuk membina atlit muda akan disanggupinya.

"Terima kasih Brando. Untuk membina anak-anak muda akan akan menjadi program utama jika terpilih nanti," kata Sonni didampingi Ronal Lubis, SE dan Selloh Cibro SSos anggota DPRD Pakpak Bharat. (lom)
Share:
Komentar

Berita Terkini