-->

22 Foto-foto: Kampanye Sonni - Ramlan di Desa Tinada, Tokoh Masyarakat Marisi Solin dan Waldi Solin Hadir

Editor: Admin author photo

Cabub Sonni Berutu, STh berfoto bersama warga

pakpakbangkit.com -
Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu, STh - Ramlan Boangmanalu kembali melakukan kampanye ke Desa Tinada, Selasa (10/11/2020). Di Desa Tinada, paslon nomor urut 02 yang diusung partai Demokrat dan didukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu disambut antusias masyarakat luar biasa. 

Tokoh masyarakat hadir dalam pertemuan tersebut. Tokoh masyarakat Tinada Marisi Solin dan Waldi Solin. Masyarakat mengaku senang atas gelaran kampanye Sonni - Ramlan di Tinada. 

Marisi Solin dan Waldi Solin mengatakan, siap mendukung dan memilih Sonni Ramlan di Pilkada 9 Desember 2020 nanti. "Saya dan warga Tinada siap mendukung Sonni - Ramlan di Pilkada. Kami melihat visi misa paslon sora lebbuh ini sangat baik, semoga kita memang," kata Marisi Solin.

Calon bupati Sonni Berutu, STh dalam sambutannya mengaku senang bisa berkampanye di Desa Tinada. Ia mengaku senang atas tingginya antusias warga Desa Tinada. 

Ia juga yakin di Desa Tinada dukungan untuk sora lebbuh sangat luar biasa. Ia juga berharap tim desa, dusun terus mencari dukungan untuk memilih sora lebbuh. 

 Soal visi misi Sonni Berutu mengatakan, akan memperhatikan kepentingan masyarakat. Ia juga akan memberikan pendampingan kepada petani. Kemudian soal pendidikan juga menjadi prioritas utamanya. Ia menegaskan akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi yang ada di Universitas Negeri dan Swasta. Namun untuk swasta beasiswa yang diberikan dengan jurusan tertentu yang diperlukan masyarakat. 

"Akan kita perhatikan semua. Pendidikan, kesehatan juga menjadi prioritas saya dan pak Ramlan," ucapnya. 

 Usai menyampaikan kampanye. Sonni Berutu dan Ramlan Boangmanalu diajak berfoto bersama. Bergantian warga berfoto dengan Sonni - Ramlan. (Lom

Berikut momen keseruan kampanye di Tinada

Sonni Berutu dan istri Sonti Banurea berfoto bersama.

Sonni - Ramlan berfoto bersama warga

Sonni - Ramlan berfoto dengan tokoh masyarakat

Ramlan Boangmanalu menyapa warga

Sonni Berutu berfoto bersama dengan tokoh perempuan Desa Tinada

Sonni - Ramlan makan bermasa. Ada sayur 'ubi kayu'

Sonni Berutu berfoto bersama warga.

Ramlan melakukan simulasi pencoblosan kepada pemilih pemula.


Share:
Komentar

Berita Terkini