-->

Jangan Memilih Pemimpin Andalkan Isi Tas

Editor: Admin author photo
Alam Suin Berutu berfoto bersama dengan cabub dan cawabub Sonni - Ramlan dan tokoh masyarakat Desa Kuta Babo. Foto/pakpakbangkit.com

pakpakbangkit.com -
Ketua tim kuasa hukum pasangan calon (paslon) bupati dan wakil Pakpak Bharat nomor urut 2 Sonni Berutu, STh - Ramlan Boangmanalu, Alam Suin Berutu, SH., MH mengajak warga Pakpak Bharat untuk memilih pemimpin yang tidak mengandalkan isi tas.

Alam mengatakan, warga Pakpak Bharat harus memilih pemimpin yang bisa memperjuangkan pembangunan Pakpak Bharat dan bekerja sesuai dengan hati nurani.

Hal demikian dikatakan Alam Suin Berutu, SH., MH pada saat menggelar kampanye di Desa Pardomuan, Desa Sukaramai dan Desa Kuta Saga, Kamis 12 Nopember 2020.

"Saya kira masyarakat Pakpak Bharat sudah cerdas. Jangan memilih pemimpin yang hanya mengandalkan isi tas saja. Masyarakat harus memang betul-betul memilih pemimpin yang bisa memperjuangkan kepentingan orang banyak," kata Alam Suin Berutu.

Alam juga berharap memilih pemimpin bukan didasari karena uang melainkan memilih pemimpin yang punya niat untuk membangun Pakpak Bharat.

"Intinya jangan pilih pemimpin karena uang. Sudah tidak jamannya lagi pemimpin karena iming-iming uang. Sebab jika pemilih memilih pemimpin karena uang, sudah bisa dipastikan si pemimpin itu akan setengah hati untuk membangun Pakpak Bharat," katanya.

Untuk itu, pilihannya adalah Sonni - Ramlan Boangmanalu. Sonni - Ramlan yang diusung partai demokrat adalah calon yang punya visi misi untuk membangun Pakpak Bharat. Kemudian, pasangan Sonni - Ramlan berupaya meraih dukungan masyarakat tampa mengiming-imingi sesuatu termasuk uang.

"Saya lihat Sonni - Ramlan  meraih simpati dan meraih dukungan masyarakat tidak mengiming-imingi sesuatu. Saya melihat keduanya menghindari money politic atau politik uang. Saya melihat mereka mengedepankan visi misi dan menjanjikan akan menepati visi misinya jika terpilih nanti," katanya.

Namun kata dia, meski tidak punya uang, Sonni - Ramlan akan menang di Pilkada Pakpak Bharat. Sebab kata Alam, dukungan untuk Sonni - Ramlan terus mengalir. Padahal kata dia, tidak pernah ada iming-iming uang untuk memilihnya.

"Saya lihat dukungan untuk Sonni - Ramlan terus mengalir. Antusias masyarakat untuk memilih sora lebbuh terus meningkat. Semoga Sora lebbuh memang," ungkapnya. (lom)

Share:
Komentar

Berita Terkini