-->

Sambutan Warga Lae Merempat untuk 'Sora Lebbuh' Luar Biasa, Sonni : Desa Malum Jadi Perhatian Utama

Editor: Admin author photo

Cabub Pakpak Bharat Sonni Berutu, STh melakukan simulasi pencoblosan di Lae Merempat. 

pakpakbangkit.com
- Sambutan warga Lae Merempat, Desa Malum, Sitellu Tali Urang Jehe untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu, STh - Ramlan Boangmanalu meriah. 

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pakpak Bharat tiba di Lae Merempat sekira pukul 09.00 WIB. Tiba, pasangan Sonni - Ramlan langsung cuci tangan di tempat disediakan pendukungnya.

Tokoh agama Desa Malum Sahimanda Berutu mendoakan dan mendukung Sonni - Ramlan di Pilkada Pakpak Bharat. Ia mendokan agar Sonni- Ramlan diberikan kesehatan.

"Saya mendoakan semoga pak Sonni - Ramlan supaya diberikan kesehatan. Semoga menang," ucapnya.

Tokoh masyarakat Lae Merempat Sahrumsyah Angkat juga mengaku senang atas kehadiran paslon 02 Sonni - Ramlan.

"Saya senang atas kehadiran pak Sonni - Ramlan. Pada kunjungan ini kami berharap Sonni - Ramlan nantinya memperjuangkan kepentingan masyarakat diantaranya ketersediaan pupuk, jalan ke kebun dan kebutuhan lainnya," katanya.

Ia juga menegaskan sebagai bentuk dukungannya warga Lae Merempat, Sahrumsyah akan mengajak teman dan saudaranya untuk memilih pasangan sora lebbuh.

"Saya janji akan memgajak saudara dan teman mendukung sora lebbuh. Dan semoga di Lae Merempat ini sora lebbuh menang," ungkapnya.

Perhatikan Khusus
Calon bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu, STh mengaku senang atas sambutan warga Lae Merempat. Ia mengatakan sambutan ini menjadi motivasi dan penambah semangat baginya.

"Saya senang atas sambutannya. Antusias ini jadi penyemangat bagi saya dan pak Ramlan," ungkapnya.

Programnya di Lae Merempat, Sonni juga menegaskan Desa Malum akan jadi perhatian khusus. Ia mengatakan banyak program cocok di Malum salah satunya adalah mengelola potensi wisata Lae Pinang

Kemudian pengelolaan gambir. Di Lae Merempat diketahui sebagai produksi gambir banyak, maka akan diberikan pendampingan khusus untuk petani.

"Kita akan memberikan pendampingan khusus untuk petani di sini. Kita ingin harga gambir dan produksi gambir meningkat dari Lae Merempat," katanya. (lom)

Share:
Komentar

Berita Terkini