-->

Tokoh Pemekaran Pakpak Bharat dan Tokoh Pemuda Kompak Hadiri Kampanye Sonni - Ramlan

Editor: Admin author photo


pakpakbangkit.com -
Tokoh pemekaran dan tokoh pemuda Kabupaten Pakpak Bharat kompak hadir pada kampanye pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Sonni Berutu, STh - Ramlan Boangmanalu, Kamis (12/12/2020) di Desa Pardomuan.

Pada kampanye ke -3, Desa Sukaramai, Kuta Saga dan Desa Perpulungen, tokoh pemekaran hadir Drs Lecce Berutu, MSi, Malem Pagi Angkat (MP). Keduanya bahkan dipercaya sebagai juru kampanye (jurkam) paslon nomor urut 02 Sonni - Ramlan. Sementara tokoh agama St Lubis Tumangger. Kemudian tokoh pemuda yang dipercaya sebagai jurkam Sondang Boangmanalu. Kemudian tokoh adat yakni Muslim Padang.

Drs Lecce Berutu dalam orasinya politiknya mengatakan, sosok Sonni - Ramlan adalah merupakan calon bupati dan wakil bupati yang layak dipilih. Tokoh pemekaran Pakpak Bharat itu menjelaskan sosok Sonni - Ramlan sederhana, baik, pengusaha di Pakpak Bharat.

"Saya kira mereka pantas didukung dan dipilih pada Pilkada nanti. Selain sederhana mereka adalah baik, dan punya jiwa membangun. Hal demikian bukan dibuat-buat. Masih menjabat sebagai anggota dewan dia sudah membangun tempat usaha di Pakpak Bharat," katanya.

Mantan Kamenag Pakpak Bharat itu menjelaskan, Ramlan juga adalah pengusaha handal yang tidak perlu diragukan lagi. Jadi kata dia, Ramlan juga punya program untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Saya lihat Ramlan adalah pengusaha handal dan teruji," ungkapnya.

Untuk itu, Lecce Berutu mengarapkan masyarakat mendukung Sonni - Ramlan.

"Dukung dan pilihlah Sonni - Ramlan," ajaknya

"Mereka itu baik dan sederhana. Saya pun tegaskan program mereka adalah sesuai dengan visi misi tokoh pemekaran Pakpak Bharat," katanya.

Sementara Malem Pagi Angkat menegaskan adalah keduanya adalah pastas didukung. Menurutnya adalah keduanya adalah putra Pakpak yang lahir, besar dan berusaha di Pakpak Bharat. Jadi kata dia, mereka dianggap mengerti dan paham soal kondisi Pakpal Bharat.

"Mereka adalah putra Pakpak yang lahir, besar dan berusaha di Pakpak Bharat. Mereka pasti mengerti yang mana daerah terlebih dahulu dibangun," ungkapnya.

Calon bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu,STh mengaku senang atas kehadiran tokoh-tokoh pemekaran Pakpak. Menurutnya kehadiran tokoh pemekaran dan pemuda Pakpak adalah menjadi motivasi bagi paslon Sonni - Ramlan.

"Terima kasih atas kehadiran tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Kehadiran mereka adalah sebagai motivasi bagi paslon Sonni - Ramlan," tukasnya. (lom)

Share:
Komentar

Berita Terkini