-->

Foto Kampanye Penutup Sonni - Ramlan Meriah: Sora Lebbuh Mengukir Sejarah

Editor: Admin author photo

Calon bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu, STh menyampaikan visi dan misi pencalonannya di Dusun Genting, Desa Tanjung Meriah, Sitellu Tali Urang Jehe. Foto/pakpakbangkit.com

pakpakbangkit.com -
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pakpak Bharat nomor urut 02 Sonni Berutu, STh - Ramlan Boangmanalu secara resmi menutup kampanye sora lebbuh di Desa Simberuna, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, 30 Nopember 2020.

Kampanye tersebut banyak simpatisan dan masyarakat yang hadir.

Pada kampanye penutupnya, Sonni Berutu tampak haru saat menyampaikan pidato politiknya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada simpatisan dan pendukung sora lebbuh dan penyelenggara yang tetap setia menemani kampanye sora lebbuh.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, simpatisan dan pendukung sora lebbuh yang hingga saat ini setia menemani kami"

Sonni Berutu disambut dengan tari-tarian Pakpak saat menggelar kampanye di Desa Simberuna. Foto/pakpakbangkit.com

"Kami bangga pada kalian semua. Untuk itu, supaya jangan sia-sia perjuangan kita selama ini, supaya sama-sama kita berjuang hingga sampai pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 nanti, hingga sora lebbuh menang"

Antusias masyarakat menyambut Sonni - Ramlan di Desa Simberuna

"Kami bermohon dan berharap kita semua untuk menjaga dan kenyamanan kita semua, menjaga para simpatisan sora lebbuh. Mari kita ajak semua teman dan famili semua, yang belum bergabung dengan sora lebbuh. Masih ada waktu beberapa hari lagi. Sapa mereka, tegur mereka dan datangi mereka, ajak ke mendukung sora lebbuh"

Sonni - Ramlan disambut meriah warga Desa Tanjung Meriah saat menggelar kampanye.

Sora lebbuh, masa depan anak-anak sora lebbuh. Sora lebbuh ingin mengukir sejarah bahwa Pilkada 2020, dimenangkan anak lebbuh. Pilkada 2020 adalah kemenangan Sonni - Ramlan. "Setuju" sambut masyarakat.

"Menuju Pakpak Bharat yang berkemajuan berbasis budaya Pakpak itulah visi sora lebbuh"

Sonni Berutu dicegat masyarakat saat pulang kampanye dari Desa Simberuna

Untuk itu kepada semua pihak penyelenggara kampanye, kami haturkan banyak terima. Sekali lagi kami mengajak semua, yakinkan dalam hati masyarakat bahwa sora lebbuh yang terbaik. Yakinlah Sonni - Ramlanlah yang terbaik untuk 5 tahun ke depan.

Sonni - Ramlan bersalaman dengan tokoh Pakalima Pakpak Silima Suak

"Dengan mohon petunjuk yang maha kuasa , kampanye sora lebbuh kami tutup secara resmi".

Share:
Komentar

Berita Terkini