-->

Sampah Berserakan di Simpang 3 Jalan Antak, Belakang Napasengkut, Bau!

Editor: Admin author photo

Sampah berserakan. Foto/pakpakbangkit.com

pakpakbangkit.com -
Bagi warga yang melintas di Jalan Antak Berutu tepatnya jalan dari Napasengkut  menuju Sanawiyah ada pemandangan kurang mengenakkan. Jika melintas siap-siap tutup hidung, apalagi kalau terik matahari. Di simpang 3 jalan Antak terdapat 1 bak tempat pembuangan sampah.

Di luar bak, terlihat sampah berserakan. Ada plastik bekas berserakan di pinggir jalan.

Pantauan pakpakbangkit.com, Senin (1/3/2021) di lokasi banyak sampah berserakan. Bau busuk sampai ke jalan. Demikian, Selasa (2/3/2021) sampah masih terlihat berserakan.

Menurut pengakuan warga, kondisi tersebut sebenarnya sudah berlangsung lama. Menurut warga, dari lokasi sampah berserakan tercium aroma bau busuk sangat menyengat. "Kalau saya lewat terpaksalah tutup hidung, bau dan jorok apalagi siang hari. Bahkan sampah-sampah juga berserakan sampai ke jalan," katanya sumber yang tidak ingin disebutkan namannya.

Ia pun berharap agar sampah dari lokasi rutin di buat ke Tempat Pembungan Sampah Akhir (TPA). "Maunya rutinlah diambil sampahnya. Lagi pula bak penampung sampahnya itu kan kecil dan di lokasi juga ada penduduk. Jadi saya kira tempat pembuangan sampahnya cepat penuh," ujarnya.
3 hari lalu, warganet mengunggah foto sampah berserakan di Singgabur.

Tak hanya di situ, 3 hari lalu ini seorang warganet juga mengunggah foto sampah berserakan Singgabur. Foto sampah berserakan tepatnya persimpangan menuju kantor camat Sitellu Tali Urang Julu. "Sudah menyebarkan bau busuk di sekeliling permukiman warga, untuk yang berkompeten silahkan ambil tindakan," ucap mb@ di akun facebooknya. (lom)



 

Share:
Komentar

Berita Terkini