-->

Menteri Sandiaga Kudadiri Puji Program Semesta Dairi Memanggil yang di Kick Off Eddy Berutu

Editor: Admin author photo


pakpakbangkit.com -
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi kepada Bupati Dairi Eddy Berutu atas penerapan konsep promosi pariwisata yang kreatif.

Bagi Sandi promosi yang dibuat Eddy Berutu dengan nama semesta Dairi Memanggil menjadi terobosan baru.

"Ini adalah merupakan program terobosan baru. Program ini mewujudkan semangat G20 ke berbagai program wisata yang ada. Saya melihat Kabupaten Dairi khususnya pak bupati mengerti cara yang tepat disukai pariwisata dalam negeri maupun mancanegara," kata Sandiaga saat memberikan kata sambutan secara daring pada acara Kick Off Semesta Dairi Memanggil di Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Kata Sandiaga, saat ini adalah dengan memadukan berbagai atraksi dengan amenities antara bercerita dengan menarik tetapi juga secara reel ada produk bisa dilihat, dirasa dialami dan dinikmati.

"Ini yang saya lihat dalam rangkaian kegiatan Semesta Dairi Menaggil. Mulai dari pengalaman wisata asing yang mengikuti program ikan di tao Silalahi dan inspirasi para petenun dan petani perempuan dalam bentuk buku, pera penulis travel dan sastrawan. Di sana berkumpul di taman wisata iman untuk menulis tentang Dairi," katanya.

Sandiaga juga mengatakan semesta dairi memanggil promosi wisata yang unik dan menjual.

"Sekali, selamat kepada bupati untuk ide-ide kreatifnya, jangan berhenti untuk terus mencari terobosan baru sehingga dunia melihat dan mengunjungi Dairi serta semua ikut mengalami baik dan indah tentang Dairi. Njuah-njuah. Sampai jumpa di Tao Silalahi," ucapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini