-->

Abang Kandung Bupati Pakpak Bharat, Eddy KA Berutu MBA Maju Pilkada Dairi?

Editor: Admin author photo
Eddy Kelleng Ate Berutu
DR Eddy Keleng Ate Berutu, MA
Tahun 2018 mendatang Kabupaten Dairi akan melakukan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada). Meski masa tenggang pencalonan masih lama, sejumlah Bakal Balon (Balon) sudah mulai menampakkan diri untuk mencari simpati dan menjadi orang nomor satu di kabupaten penghasil kopi itu.

Menurut informasi berkembang di masyarakat ada nama wakil bupati Dairi sekarang, Irwansyah Pasi SH akan berpasangan dengan Depriwanto Sihotang, Sadikin Bintang, Toni Togatorop, MM (Anggota DPRD Sumut) dan sejumlah nama putra terbaik Dairi yang masih merantau sudah mulai menebar isu akan bertarung dalam Pemilukada 2018 mendatang.

Namun yang tidak kalah menarik nama abang kandung Bupati Pakpak Bharat, DR Eddy Kelleng Ate Berutu, MA yang saat ini duduk sebagai Managing Directors di PT. Juma WIAL Indonesia di Jakarta  kabarnya bakal ikut mencalonkan diri.

Eddy KA Berutu baru-baru ini ketika dimintai tanggapannya soal banyaknya dukungan dari masyarakat yang menginginkan dirinya maju untuk Bupati Dairi menanggapinya dengan senang hati.

Eddy yang telah berpengalaman tak kurang dari 25 tahun di sektor keuangan, pemasaran dan pengelolaan usaha dan organisasi seperti Vice President di Bank Bali Tbk (sekarang Bank Permata), Dirut PT Asuransi Jiwa Wanartha mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ada menginginkan saya untuk maju," terang Eddy.

Salah satu warga Kabupaten Dairi, Sahdi mengatakan bahwa masyarakat Dairi saat ini menginginkan sosok pemimpin muda dan potensial untuk menjadi bupati Dairi.

Diharapkan dengan munculnya nama Eddy KA Berutu menjadi calon Bupati di Dairi maka berbagai permasalahan krusial dan klasik di Dairi akan bisa dituntaskan,

"Kedepan, Dairi bisa menjelma menjadi kabupaten yang lebih baik dan sejajar dengan kabupaten/ kota lainnya di daerah ini. Rakyat Dairi tak boleh salah pilih lagi. Mari, bersatu dan maju bersama Eddy Berutu!," tukasnya.

Laporan | Redaksi
Share:
Komentar

Berita Terkini