-->

UN Hari ke-2, 803 Siswa/I SMA/SMK/MA Pakpak Bharat Hadir

Editor: Admin author photo
Jalan: Usai UN Jangan Konvoi,  Coret Baju dan Hindari Miras


HARI ke-2 pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/MA/SMK di kabupaten Pakpak Bharat berjalan normal. Dipastikan 803 siswa/I yang mengikuti UN tetap hadir. 
Remigo memantau un
 
Kepala dinas Pendidikan Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd MM kepada soralebbuh, Selasa (5/4/2016) melalui BlackBerry Messenger (BBM) mengatakan bahwa pelaksanaan UN hari kedua tidak ada kendala apapun dan naskah semua lengkap. 

“Pelaksaan hari kedua ini saya mendampingi Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolando Berutu, MBA untuk meninjau lokasi ujian di SMA N1 Salak Pakpak Bharat,” katanya.

Menurut Jalan, tujuan kedatangan Remigo ke sekolah-sekolah untuk memonitor langsung pelaksaan ujian serta memastikan tidak ada persoalan di lapangan. 

“Pesan beliau, dalam pelaksanaan UN harus aman dan terkendali serta pelakasanaan ujian yang bersih,” katanya.

Jalan juga meminta kepada siswa tetap serius dalam melaksanakan ujian. “Harapan saya semua siswa/I lulus semua sehingga mereka bisa melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi Negeri (PNT) yang mereka dambakan,” pintanya. 
 
kepala dinas
Tinjau Lokasi
Dan harus diingat siswa kata dia, usai melaksanakan ujian anak-anak tidak ada melakukan coret-coret baju dan lebih baik baju seragamnya itu disumbangkan kepada adik kelasnya. 

“Hindari melakukan konvoi atau arak-arakan yang menggangu kemacatan lalu lintas dan rawan kecelakaan, kemudian hindari pesta yang mengarah ke perbuatan negatif miras dan pergaulan bebas. Yang diharapkan peran orang tua untuk dapat mengontrol anak-anak yang baru melaksanakan UN  sebab itu adalah merupakan kendali orang tua,” tegasnya. Sl-01.

Share:
Komentar

Berita Terkini