-->

HUT Perpulungen Berutu Medan 2016, Undangan Diminta Berpakaian Adat Pakpak

Editor: Admin author photo

PERAYAAN Hari Ulang Tahun (HUT) Perpulungen Pertangiangen Berutu dan Berru Kota Medan sekitarnya 2016, yang akan dilaksanakan,  Minggu (29/05/2016) dipastikan akan berjalan meriah dan unik.
Lister Berutu
Drs. Lister Berutu

Acara yang di gelar di Wisma Daniel Gg Ternak Simalingkar B, Medan itu seluruh Panitia Perpulungan Berutu dan Berru dimohonkan untuk berpakaian adat Pakpak. 

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Drs Lister Berutu, M.A, Minggu (15/5/2016) siang, mengatakan bahwa acara peserta dimintakan menggunakan pakaian adat Pakpak.

“Acara itu akan dirangkaikan sekaligus dengan pemilihan dan pelantikan pengurus Perpulungen Berutu dan Berru Sektor I dan II Kota Medan,” ujar dosen Fisipol USU itu. 

Lister juga mengajak semua warga Berutu dan Berru Se-Kota Medan untuk menghadiri acara itu. “Banyak acara yang akan dilaksanakan dalam kegiatan itu, termasuk penampilan odong-odong Pakpak,” jelasnya.

Turut mengundang kata Lister, ketua Umum pengurus Perpulungen Berutu dan Berru Kota Medan, Lamasi Berutu. “Mari meriahkan acara kita bersama,” pungkas mantan ketua KPU Pakpak Bharat itu. PBC-01 
Share:
Komentar

Berita Terkini