-->

Komunitas Ahok di Medan aksi seribu lilin

Editor: Admin author photo
Dukung ahok di medan
Aksi seribu lilin di kawasan seputaran Lapangan Merdeka, Kamis 11 Mei 2017
Komunitas Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Medan menggelar aksi seribu lilin di kawasan seputaran Lapangan Merdeka, Kamis 11 Mei 2017.

Selain menghidupkan lilin, massa pendukung Ahok turut memanjatkan doa untuk Ahok diberikan kekuatan dalam menjalankan hukumannya. Aksi seribu lilin dan doa bersama ini kami lakukan untuk bapak Ahok agar bapak Ahok diberikan kekuatan dalam menjalani cobaan,” ucap Dio salah seorang Komunitas Ahok.

Kegiatan yang dilakukan ini, menurutnya tidak ada paksaan dari siapapun. “Saya ikut terpanggil untuk memberikan doa kepada bapak Ahok dalam menjalankan hukuman yang berat di penjara,”ujarnya. Sementara, Febri salah seorang warga Medan yang turut melakukan aksi itu mengakui, Ahok sudah berhasil memimpin Jakarta yang banyak masalah.

“Sudah banyak yang diperbuat Ahok untuk Jakarta, tapi semuanya sirna dengan adanya kasus penodaan agama,” imbuhnya. Untuk itu, dirinya mengharapkan agar Ahok bisa bebas dan berkumpul lagi bersama keluarga besarnya seperti biasanya.

“Saya cinta NKRI, Ahok harus dibebaskan dari segala tuntutan itu harapan kami semua disini. Hidup Ahok,” pungkasnya. 

Pantauan dilokasi, dalam kegiatan ini juga mengambil simpati dari warga Medan yang melintas di kawasan Lapangan Merdeka Medan.

Laporan| Redaksi
Share:
Komentar

Berita Terkini