-->

Menpan-RB Rencana Dirikan Kampus Politeknik Pariwisata di Pakpak Bharat, Begini Respon Dewan

Editor: Admin author photo
Ketua DPRD Pakpak Bharat
Ketua DPRD Pakpak Bharat, Sonni P Berutu saat menghadiri Kongres AMAN-V di Tanjunggusta 15-19 Maret 2017
KETUA DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, Sonni P Berutu mendukung usulan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) untuk mendirikan kampus Politeknik Pariwisata saat berkunjung di Pakpak Bharat, Kamis 27 April 2017 lalu.

“Anggota DPRD Pakpak Bharat sepenuhnya mendukung tawaran dari Dr. H. Asman Abnur, SE, M.Si untuk mendirikan kampus Politeknik Pariwisata di Pakpak Bharat," ujar Sonni Berutu, Kemarin di Pakpak Bharat.

Sebagai bentuk dukungan anggota dewan terhadap rencana tersebut, politisi Demokrat itu berencana membicarakannya langsung di Jakarta agar rencana tersebut benar-benar terealisasi.

Menurut Sonni banyak manfaat kalau kampus tersebut jika benar-benar dibangun apalagi saat ini Danau Toba di jadikan pusat pariwisata mereka itu pasti perlu orang-orang yang punya skill pariwisata, restoran-restoran harus di sajikan tidak lagi kampungan.

“Beberapa poin yang tadi disampaikan menteri harus didorong seperti pendirian Politehnik Pariwisata. Kita setuju penuh, DPRD mendukung penuh dengan inovasi seperti itu.” ujarnya.

Ditambahkannya, anggota DPRD Pakpak Bharat juga mengapresiasi kunjungan menteri dan gubernur di Pakpak Bharat saat itu. Ia berharap kunjungan tersebut bermanfaat ke masyarakat.

“Tidak hanya sekedar pameran aplikasi tapi di follow up dengan tindakan, agar semua penerapan aplikasi bisa bermanfaat. ASN juga bisa berbenah diri dari sekarang. Sesuai dengan pidato pak menteri.” tukasnya.

Laporan| Redaksi
Share:
Komentar

Berita Terkini