-->

Musrenbang Cikaok, Kades: Usulkanlah sesuai kebutuhan desa

Editor: Admin author photo
pakpakbangkit.com - Desa Cikaok, Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu, Pakpak Bharat, Kamis 31 Januari 2019 menggelar Musyarawarah rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa di Kantor Kepala Desa Cikaok.

Musrenbang 2019 untuk pembangunan di tahun 2020 itu dibuka Kepala Desa Cikaok Ernatus Berutu, Bappeda, pihak kecamatan, Pendamping Desa, BPD, Babinkamtibmas, tokoh agama, Babinsa dan elemen masyarakat.

Kepala Desa Cikaok Ernatus Berutu mengucapkan mengagakan kepada Bapak/Ibu supaya mengusulkan kebutuhan desa ini, yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Untuk itu, saya berharap usulan-usulan benar-benar untuk kepentingan kita bersama,"katanya. Kasi Pemdes Kecamatan Sitellu TLi Urang Julu Idul Oberto Berasa mengatakan, pihaknya siap menampung usulan- usulan dari masyarakat Desa Cikaok.

"Kami akan membawa usulan-usulan Bapak/Ibu ke tingkat kecamatan dan kita kawal sampai Musrenbang tingkat kabupaten,"katanya.

 Di akhir acara Musrenbang desa, dilakukan penandatanganan berita acara pelaksanaan Musrenbang Desa yang ditandatangani pemimpin rapat, notulen, perwakilan peserta rapat dan diketahui Kepala Desa Cikaok. (lom)
Share:
Komentar

Berita Terkini