-->

Meski Kurang, ASN Pakpak Bharat Berlomba Pindah, Kepentingan Siapa?

Editor: Admin author photo
Kepala BKD Pakpak Bharat Sartono Padang. 
pakpakbangkit.com - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pakpak Bharat Sartono Padang tidak membantah saat ini sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mengajukan surat permohonan pindah tugas.

Menurut pengakuannya, setidaknya ada 17 orang ASN sudah membuat surat permohonan pindah dari Pakpak Bharat. Jumlah tersebut tidak termasuk yang baru-baru ini sudah pindah tugas dari Pakpak Bharat.

Belum lama ini saja, dari Sekretariat Daerah Pakpak Bharat ada 2 orang, termasuk Kabag Umum Pakpak Bharat Rayanda Pasi pindah ke Kabupaten Dairi. 

"Banyak yang mengajukan diri pindah. Kalau tidak salah sudah ada 17 orang mengajukan pindah," kata Kepala BKD Sartono Padang, baru-baru ini.

Sartono mengaku jika dilihat dari jumlah ASN di Pakpak Bharat, jumlah ASN di Pakpak Bharat masih kurang. Namun ia mengaku tidak bisa menahannya karena berbagai alasan sipemohon.

"Kalau boleh jujur, ASN di Pakpak Bharat masih kurang," katanya.

Ia pun berharap, ASN yang ingin berpindah juga harus mempertimbangkan kembali keputusannya. "Kalau bisa pertimbangkanlah. ASN di Pakpak Bharat saja masih kurang," harapnya.

Ia mengingat ASN yang pindah masa kepemimpinan Remigo Berutu sangat sedikit. Bahkan menurut dia, sewaktu kepemimpinan Remigo nyaris tidak ada pindah.

"Kalau pak Remigo dulu, nggak ada yang pindah dari Pakpak Bharat. Kalau pun ada itu sudah terpaksa sekali dan bisa dihitung jari. Tapi nggak taulah kalau sekarang, banyak sekali yang mau pindah,"tukasnya.

Laporan: Fre
Share:
Komentar

Berita Terkini