-->

Sahril Tumanggor-Serasi Dapat Rekomendasi PPP, Gerindra dan PKS Masih Dilobi

Editor: Admin author photo

DPP PPP memberikan rekomendasi kepada Sahril Tumanggor-Serasi Padang di Jakarta
 

pakpakbangkit.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pakpak Bharat Sahril Tumanggor, SE, SH.,MH - Serasi Padang, SE. Rekomendasi partai tersebut, diserahkan pengurus harian DPP PPP di Jakarta, Jumat (14/8/2020).

Hal demikian pun dibenarkan bakal calon wakil bupati Pakpak Bharat Serasi Padang. Serasi mengatakan, rekomendasi partai PPP diserahkan di Jakarta oleh wakil ketua DPP pengurus harian Dra Hj Ermalena, MSH dan sekretaris jenderal H Asrul Sani.

"Iya, semalam saya dan pak Sahril menerima surat rekomendasi dari PPP di Jakarta. Surat tersebut ditandatangani Dra Hj Ermalena MSH dan H Asrul Sani," kata Serasi Padang, SE kepada pakpakbangkit.com, Sabtu (15/8/2020).

Serasi mengatakan, partai memerintahkan kami untuk berkoordinasi dengan DPC PPP Pakpak Bharat bersama-sama dengan pasangan calon melakukan konsolidasi internal dan komunikasi politik dengan partai lain guna memantapkan koalisi dalam rangka memenuhi persyaratan pencalonan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Pakpak Bharat.

"Semalam DPP memerintahkan kami untuk menggelar konsolidasi dengan partai lain. Dan juga DPC PPP Pakpak Bharat," ucapnya.

Ditanya soal koalisi partai pendukung agar dukungan pasangannya bisa mendaftar ke KPU, Serasi mengaku masih terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain. Sebut saja partai Gerindra dan partai PKS.

"Kalau itu masih terus kami lakukan. Kami masih melobi partai Gerindra dan partai PKS. Semoga kami bisa mendapatkan kedua partai tersebut. Jika partai tersebut bisa kami dapatkan maka, otomatis kami bisa mendaftar ke KPU. Sebagaimana diketahui, DPRD Gerindra di Pakpak Bharat 3 kursi, PKS 1 kursi. Jika dapat semua maka ada 5 kursi. Maka pasangan Sahril-Serasi baru bisa mendaftar ke KPU," tukasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini