-->

Silaturahmi KPU Kabupaten Pakpak Bharat Dengan Pj Bupati

Editor: Admin author photo

pakpakbangkit.com -
Demi menjamin pelaksanaan tahapan, program dan kegiatan Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pakpak Bharat berjalan dengan lancar sesuai dengan hasil yang diharapkan bersama, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pakpak Bharat, yang dipimpin ketuanya, Basra Munthe, bersama beberapa komisioner, antara lain Ahmad Maulidin Berutu, Kamidin Kudadiri, dan Mukhlis Ridho Padang, serta Sekretaris KPU, Bustanul Cibro, bersilaturahmi dengan Pj. Bupati, Dr. H. Asren Nasution, MA, yang diterima di ruang kerja Bupati, Gedung Sigellem Rempu, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, pada Rabu siang (28/08).

Pj. Bupati yang didampingi Asisten Pemerintahan, Drs. H. Tekki Angkat, Ka. BPKPAD, Dra. Nurita Berutu, dan Ka. Bagian Pemerintahan Setda, Robincem Habeahan, SIP, berjanji akan mengawal pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang hari ‘H’ pemungutan suaranya direncanakan pada bulan September 2020.

Ketua KPU mengutarakan bahwa Tahapan Pilkada nantinya diawali pada tanggal 23 September 2019 dengan beberapa agenda dan program/kegiatan. Beliau berharap agar penganggaran yang ditampung di dalam APBD Kabupaten Pakpak Bharat dapat segera mereka gunakan walaupun saat ini masih berbenturan dengan regulasi dan situasi yang ada.

Berbagai alternatif solusi coba ditawarkan Pj. Bupati beserta jajarannya, sembari mendiskusikan penganggaran yang rasional serta tidak mengganggu pelaksanaan tahapan pilkada. Dalam kondisi yang nisbi ini untuk mencari kesepahaman, Pj. Bupati berharap agar masing-masing pihak dapat meminimalisir ego sectoral dengan tetap berprinsip kehati-hatian sehingga tidak melakukan pelanggaran yang berakibat penalty bagi lembaga yang berhubungan. “Tetaplah menghindari peraturan yang multitafsir dan semoga pelaksanaan Pilkada tidak terhambat”, pungkas Asren Nasution. (rud)
Share:
Komentar

Berita Terkini