-->

Desa Perolihen Siap Menangkan Sonni - Ramlan, Sarita Lingga: Sudah Saatnya Anak Lebbuh jadi Pemimpin

Editor: Admin author photo


pakpakbangkit.com -
Tokoh masyarakat Desa Perolihen, Apel Kesogihen menegaskan akan siap mendukung dan memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati dan wakil bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu, STh - Ramlan Boangmanalu 9 Desember 2020.

Penegasan tersebut disampaikan Apel Kesogihen pada kampanye ke 3 di Sonni - Ramlan di Desa Perolihen, Kamis (5/11/2020).

Acara kampanye tersebut dihadiri Ketua DPC PPP Irwan Berutu, SPd.I, Iwan Bancin SH (pengacara), Drs Lecce Berutu, MSi (bekas ASN), Ronal Lubis (Ketua Fraksi Demokrat), Ramles Tumangger (DPRD Demokrat), Hotmauli Malau (Demokrat), Malem Pagi (MP) Angkat (tokoh pemekaran), Alimullah Berutu, Asmar Bancin, SPd dan Drs MS Taha Berutu, SH.

"Saya sebagai tokoh masyarakat Desa Perolihen optimis dan yakin kalau pasangan Sonni - Ramlan atau sora lebbuh menang di Pilkada 9 Desember," kata Apel.


Apel juga mengatakan, baru kali ini di Pilkada Pakpak Bharat calon bupati dan wakil bupatinya adalah putra pakpak simsim yang lahir, besar dan berusaha di Pakpak Bharat. Selama ini kata dia, memang bupati adalah putra pakpak tidak pernah berusaha di Pakpak Bharat.

"Baru kali ini calon bupati Pakpak Bharat yang lahir, besar dan berusaha di Pakpak Bharat. Untuk itu saya mengajak masyarakat Desa Perolihen mendukung Sonni - Ramlan," ucapnya.

Tak hanya Apel Solin, tokoh perempuan Desa Perolihen Sarita Lingga juga siap memenangkan Sonni - Ramlan di Desa Perolihen. Menurutnya sudah saatnya Pakpak Bharat dipimpin oleh calon bupatinya lahir, besar dan berusaha di Pakpak Bharat. Selama ini kata dia, bupati di Pakpak Bharat adalah berasal dari luar.

"Untuk itu, kami siap memenangkan Sonni - Ramlan. Keduanya adalah putra Pakpak Bharat yang dianggap mengerti dan paham soal masyarakat Pakpak Bharat," tegasnya.

Sementara Calon bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu, STh mengatakan, dukungan warga Perolihen atau Nantimbo terus meningkat. Ia mengatakan hal demikian tidak terlepas dari peran pengurus sora lebbuh.

"Mari kita tingkatkan terus meraih simpati masyarakat. Optimislah, terus datangi mereka yang belum mendukung sora lebbuh. Makanya jaga komunikasi. Saya yakin Perolihen luar biasa. Saya yakin Desa Perolihen lumbung suara sora lebbuh," ungkapnya. (lom)

Share:
Komentar

Berita Terkini