-->

Jendela Transfer Mengubah Mimpi Lorenzo Pirola

Editor: Admin author photo
Lorenzo Pirola. Foto/fcinter1908.it
akpakbangkit.com - 
Lorenzo Pirola tengah menimba ilmu bersama tim Serie B, AC Monza usai Inter memutuskan melepasnya di jendela transfer yang lalu. Berbicara kepada Calciomercato.com, Pirola mengungkapkan sebenarnya pelatih Antonio Conte dan Inter pada awalnya ingin mempertahankannya di tim musim ini: 

“Sebenarnya saya harusnya bertahan di Inter musim ini. Kepindahanku ke Monza semua terjadi di hari terakhir jendela transfer yang lalu. Conte menginginkan untuk mempertahankanku di tim utama, namun di menit akhir, ia berkata kepadaku jika demi perkembanganku, akan lebih baik untuk dilepas ke tim lain dengan status pinjaman dan saya menerima keputusan tersebut.

Ada beberapa tawaran yang datang antara lain dari Monza dan beberapa tim Serie B lain. Namun proyek yang disodorkan Monza adalah proyek yang paling meyakinkanku. Panggilan telepon dari Galliani juga menjadi pembeda. Ya, menjadi sebuah kebanggaan mendapatkan panggilan telepon darinya dan tentu saya tahu, bukan perkara mudah bisa mengukir tempat di tim utama, namun saya selalu bekerja semaksimal mungkin.”

“Ya, seluruh keluargaku mendukung setiap keputusan yang saya ambil dan selalu mengikutiku kemanapun. Kakekku terutama yang merupakan juga mantan kiper Inter. 

Sumber: nerazzurriale.id
Share:
Komentar

Berita Terkini