-->

Samsir Pohan Dilantik Menjadi Ketua KNPI Sumut

Editor: Admin author photo

pakpakbangkit.com - Pelantikan pengurus DPD KNPI Sumut dihadiri sejumlah tokoh alumni KNPI. Mereka menegaskan hanya ada satu KNPI di Sumatera Utara, yakni di bawah komando Samsir Pohan.

Pengurus DPD KNPI Sumut dilantik oleh Ketua Umum DPP KNPI, Hari Pertama, Sabtu (7/11/2020) malam, di Grand City Hall Medan. Di lokasi, Haris tampak didampingi sejumlah pengurus DPP.

Tampak hadir pula Ketua Alumni KNPI Sumut Rolel Harahap, Ketua KNPI Sumut 2008-2014 Ahmad Yasir Ridho Loebis, Bendahara KNPI Sumut 2014-2017 yang saat ini Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Kemudian ada Ketua Umum Himmah Aminullah Siagian, Sekretaris Al Washliyah Alimnur Nasution, Ketua OKP Nasional, Cipayung Plus.

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama menegaskan pihaknya terus berkarya demi kemajuan pemuda dan Indonesia Maju. "Tanpa disahkan kepengurusan kita pun, sebenarnya kita terus berkarya. Tapi Alhamdulillah kita telah disahkan," kata Haris.

Haris pun berpesan pada Samsir Pohan untuk terus berkonsolidasi. "Pecat saja yang mengaku-ngaku KNPI di kabupaten/kota di sini. Pecat saja yang maling-maling APBD dan memanfaatkan organisasi untuk pribadi," kata Haris.

Samsir Pohan mengapresiasi saran dan masukan serta kepedulian semua pihak terhadap kepemudaan. "Dan kita yakini dari ruangan ini akan lahir pemimpin di Sumut ke depan," katanya.
Share:
Komentar

Berita Terkini