-->

Terpilih jadi Bupati, Fraksi Demokrat DPRD Sumut Bakal Bantu Sonni - Ramlan 'Giring' Dana Provinsi ke Pakpak Bharat

Editor: Admin author photo


pakpakbangkit.com
- Sekretaris Komisi D bidang Pembangunan DPRD Sumatera Utara, Parlaungan Simangunsong memastikan anggaran dari Provinsi akan masuk ke Pakpak Bharat jika putra asli simsim tersebut terpilih jadi bupati. 

"Anggaran infrastruktur untuk mendukung pertanian, peternakan dan program kerakyatan lainnya yang dibutuhkan, akan kita bawa ke Pakpak Bharat saat nanti pak Sonni Berutu dan Ramlan Boang Manalu jadi bupati dan wakil bupati"," kata Parlaungan, Jumat (13/12/2020).

Parlaungan Simangunsong memastikan dukungan pembangunan di Pakpak Bharat melalui kebijakan anggaran dari provinsi.

"Fraksi Demokrat akan berikan perhatian penuh untuk pembangunan Pakpak Bharat, karena kami komitmen pada program-program kerakyatan seperti visi-misi pak Sonni Berutu, sekali lagi secara anggaran akan kita perjuangkan," katanya.

Sementara calon bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu menyampaikan apresiasi atas perhatian dari banyak pihak atas perjuangan sora Lebbuh, dari Pusat, provinsi sampai kabupaten, termasuk Fraksi partai Demokrat.

"Terimakasih kepada bang Parlaungan Simangunsong dan Fraksi Demokrat DPRD Sumut, di Provinsi nanti nya sudah ada yang membukakan jalan, sehingga program dan anggaran sehingga percepatan pembangunan optimis dapat dilakukan,"kata Sonni Berutu.

Seperti diketahui, partai Demokrat sebagai partai pendukung membawa slogan "Harapan Masyarakat Pakpak Bharat Merupakan Perjuangan Demokrat", di beberapa Baliho dan Alat Peraga Kampanye langsung ada gambar ketua Umum AHY. (Lom)
Share:
Komentar

Berita Terkini