-->

Jalan Kupak-kapik Menuju Siempat Rube IV

Editor: Admin author photo


pakpakbangkit.com -
Kondisi jalan menuju Siempat Rube IV, Kecamatan Siempat Rube, Pakpak Bharat yang kupak-kapik hingga kini belum diperbaiki.

Amatan pakpakbangkit.com, Kamis (11/2/2021) ada beberapa titik kondisi jalan rusak parah. Aspal terlihat berserakan. Namun yang paling parah tanjakan menuju Kuta Laki Siempat Rube IV.

Tentu saja, akibat jalan rusak tersebut warga yang melintas tampak mengeluh. Warga juga juga harus ekstra hati-hati saat melintas di aspal rusak.

"Wah, kalau ini sudah lama rusak, bang," ucap warga yang melintas di lokasi jalan rusak.

Tak sampai di situ, saat pakpakbangkit.com mengabadikan foto, warga menjelaskan ada lokasi yang lebih parah tepatnya lewat simpang 3 Kuta Laki. "Ada di sana bang lebih parah, ke sana saja bang," ucapnya.

"Mudah-mudahan bang, kalau diberitakan ada perhatian pemerintah. Kondisi ini sudah berlangsung lama, namun belum ada tanda-tanda perbaikan"

"Tahun 2020 memang ada beberapa titik diperbaiki bang, tapi hanya bebepa puluh meter saja," katanya.

Ia pun berahap pemerintah memperbaiki jalan rusak menuju Siempat Rube IV. Ia berharap dijadikan skala prioritas. Apalagi menurutnya jalan tersebut sangat penting.

Soal kondisi jalan, Sekretaris Daerah Sahat Banurea mengatakan akan berkoordinasi dengan Organisasi Perangjat Daerah (OPD) yang menanganinya. (man)
Share:
Komentar

Berita Terkini