-->

PSMS Resmi Datangkan Winger Persib

Editor: Admin author photo


pakpakbangkit.com -
Manajemen PSMS Medan resmi mendapatkan tanda tangan mantan winger Persib Bandung, Ghozali Siregar.

Kepastian ini usai Ghozo, sapaan akrab Ghozali melakukan penandatanganan kontrak dengan Manajemen PSMS di Sekretariat PSMS, Rabu (24/3/2021).

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengaku senang karena Ghozali akhirnya berseragam PSMS. Ini menunjukkan keseriusan manajemen untuk naik ke Liga 1 musim ini.

“Yang jelas kami dan Ghozali sudah sepakat. Dan ini juga tidak terlepas dari komitmen dia (Ghozali) untuk membawa PSMS naik ke Liga 1,” tegasnya.

“Tak sampai di sini, kami juga berencana untuk merekrut sejumlah pemain lainya yang memang berkualitas. Dan kalau bisa anak Medan,” tutupnya.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan negoisasi yang terjadi dengan Ghozali cukup panjang. “Prosesnya sangat panjang. Dimulai tahun lalu PSMS menyampaikan surat ke Persib. Waktu itu belum mau melepas,” katanya. 

“Selesai kontrak kita tetap komunikasi. Tahap nego. Tiga kali ketemu baru ada kepercayaan dan komitmen hingga bisa meyakinkan beliau memperkuat PSMS,” tambahnya..

Diketahui jika ini merupakan pertama kalinya Ghozo memperkuat Ayam Kinantan. Sebelumnya Ghozo banyak merantau di klub-klub luar Medan seperti Persegres, Pelita Bandung Raya, PSM Makassar, hingga Persib Bandung.

Share:
Komentar

Berita Terkini