-->

Pengurus Cabang Himpaudi Kecamatan Se-kabupaten Pakpak Bharat Dilantik

Editor: Admin author photo


pakpakbangkit.com -
Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Tingkat Kecamatan se kabupaten Pakpak Bharat masa bakti 2021- 2025 dilantik oleh Ketua PD Himpaudi Kabupaten Pakpak Bharat, Nurhayati Habeahan AMK.

Pelantikan digelar di Kantor sekretariat PD Himpaudi napasengkut desa salak 1 Kecamatan salak, kabupaten Pakpak Bharat Jumat 09/04/2021. Pada kegiatan pelantikan itu, Ketua PD Himpaudi pakpak bharat, Nurhayati Habeahan Amk, meminta pengurus kecamatan yang baru dilantik agar bekerja dengan hati yang tulus. "Bekerjalah dengan hati yang tulus dan ikhlas,” 

Nurhayati juga mengajak pengurus cabang walaupun di masa pandemi covid-19 kita dapat berkerja sama dengan baik, untuk membesarkan organisasi Himpuadi di Pakpak Bharat. 

Pendidikan usia dini memiliki peran yang sangat vital dalam pembentukan karakter anak sebagai generasi penerus bangsa. Saya mengajak kita semua untuk mengambil peran, menyingsingkan lengan baju dan bersinergis dalam peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini di pakpak bharat ini”, ucap Nurhayati.

Sementara itu, Musriah,Amd yang mewakili Himpaudi Wilayah Sumut menyampaikan ucapan selamat terhadap pengurus Himpaudi kecamatan se-kabupaten pakpak bharat yang baru saja dilantik. 

Katanya,usia dini merupakan periode emas (golden age) bagi perkembangan anak, pendidikan perkembangan kepribadian, psikomotor, kognitif maupun sosialnya. Sehingga, kerja sama antara guru dengan orang tua anak, menjadi hal yang sangat diperlukan. Ungkap Musriah. 

Turut hadir dipelantikan itu, selain sekretaris HIMPAUDI wilayah Sumut, tampak juga bidang organisasi wilayah Sumut, Sondang Siregar,Spd,M,PSI dan Noveri SE,Spd, Ronna Berutu Spd dan Linda Bancin wakil sekretaris Himpuadi pakpak bharat para pengurus cabang Himpaudi, serta para pendidik dan tenaga kependidikan PAUD. (Lom)

Share:
Komentar

Berita Terkini