-->

Wabup Dairi, Irwansyah Pasi, SH Akan Maju Jadi Orang Nomor 1?

Editor: Admin author photo
Wakil Bupati Dairi
Wakil Bupati Dairi, Irwansyah Pasi
 Sejumlah nama-nama Bakal Calon (Balon) Bupati Dairi untuk tahun 2018 terus bertambah. Kabar beredar wakil bupati Dairi, Irwansyah Pasi, SH yang sampai saat ini sudah dua periode menjabat sebagai wakil Bupati disebut-sebut akan kembali maju tetapi untuk menjadi orang nomor 1.

Bahkan menurut informasi, berbagai dukungan dan simpati masyarakat masih banyak mendukung Irwansyah kembali menjabat, sebab selama kepemimpinannya tidak ada masalah dan selalu bersahabat dengan masyarakat.

Irwansyah Pasi, SH ketika dimintai tanggapannya di sela-sela acara pisah sambut Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, H. Muhammad Yusni, M.H kepada DR.Bambang Sugeng Rokmono, MH,MM, Selasa 14 Juni /2016 di Jalan Sudirman No.41 Medan mengatakan hal itu bisa saja terjadi mengingat waktu untuk 2018 masih panjang.

“Nanti kita lihat dulu, lagipula waktunya masih panjang ya,” kata Irwansyah Pasi, SH ketika ditanya soal masih banyak dukungan masyarakat kepada dirinya, Irwansyah juga menjawab dengan senyum dan mengucapkan terima kasih banyak kepada pendukungnya masih setia.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang masih mendukung saya, nanti kita lihatlah ya,” pungkasnya dengan tersenyum.

Laporan| Redaksi 
Share:
Komentar

Berita Terkini